YESUS MEMBUATMU BERHARGA

Dunia mengatakan bahwa aku hanyalah seperti percikan kembang api,
  tetapi TUHAN YESUS mengajarkan bahwa aku bisa menjadi terang dunia.
Dunia mengatakan bahwa aku hanyalah seutas senar,
  tetapi TUHAN YESUS mengajarkan bahwa hidupku memperindah petikan harpa.
Dunia mengatakan bahwa aku hanyalah setetes air yang tak berarti,   
  tetapi TUHAN YESUS mengatakan bahwa aku adalah aliran air yang akan menyegarkan dahaga sesamaku
Dunia mengatakan bahwa aku hanyalah sehelai bulu,
 tetapi TUHAN YESUS mengatakan bahwa aku seperti bulu pada sayap rajawali.
Dunia mengatakan bahwa aku hanyalah seorang pengemis,
 tetapi TUHAN YESUS menjadikanku sebagai   seorang Maharaja                                                                           

Tidak ada komentar :

DOA; sangat besar kuasanya

YESUS MEMBUATMU BERHARGA